Blog

VCloud Air Network

  • Posted by Marketing Indonesian Cloud
  • On 18 September 2014

Merupakan sebuah pengalaman yang besar untuk dapat hadir dan mendengarkan langsung di acara VMworld terbaru VMware di San Francisco, dan bagaimana mereka merencanakan untuk menggoyang pasar Cloud dengan menciptakan jaringan tunggal terbesar yang terintegrasi dengan penyedia layanan Jaringan Public Cloud VMware vCloud Air (http: //www.vmware. com / cloud-computing / public cloud / vCloud-air-jaringan-jasa / ikhtisar). Jaringan ini mencakup ratusan negara dan ribuan mitra. dibandingkan dengan penyedia Cloud Umum lainnya, jaringan VMware adalah 10-20x skala, dan memiliki jangkauan langsung ke lebih banyak daerah.

IndonesianCloud telah diakui sebagai anggota pendiri jaringan ini. Kami sebenarnya satu-satunya provider di Indonesia yang diakui oleh VMware sebagai bagian dari program, baik dari teknologi dan perspektif komersial (yang berarti Anda dapat membayar VMware untuk menggunakan sistem IndonesianCloud).

Rekognisi ini cukup penting bagi pelanggan kami karena itu berarti dua hal :

1) VMware telah memvalidasi platform IndonesianCloud dan menegaskan bahwa sama bagusnya dengan “vCloud Air” yang mereka tawarkan

2) VMware telah memvalidasi risiko komersial IndonesianCloud dan dikonfirmasi telah cocok sebagai supplier untuk VMware. Dibandingkan dengan provider lokal lainnya, validasi independen ini memberikan tingkat standar yang sangat tinggi dimana platform IndonesianCloud telah dibangun dengan standar terbaik (dan paling dibutuhkan), dan sebagai sebuah bisnis, kita memiliki dukungan keuangan yang kuat.

Untuk menggunakan vCloud Air Network , pelanggan dapat menghubungi IndonesianCloud langsung, atau juga dapat menghubungi reseller VMware lokal dan membeli “vCloud kredit” yang kemudian dapat digunakan untuk membayar jasa IndonesianCloud setiap bulan.

Bahkan lebih baik bagi pelanggan, jika menjadi bagian dari jaringan ini berarti bahwa setiap server dideploy di platform IndonesianCloud adalah 100% dapat dipindahkan ke mitra vCloud Air Network lainnya, di mana saja di dunia; pelanggan dapat dengan mudah melakukan ekspor dan impor sesuai permintaan. Hal ini akan memberikan kenyamanan yang besar karena menghapus semua “lock in” yang mungkin berlaku dengan platform cloud lainnya.

Pada akhirnya, sebagai bagian dari penyedia jaringan, IndonesianCloud memperoleh akses teknologi cloud terbaru, dapat berbagi praktik operasional terbaik, dan secara general, berkolaborasi dengan member lain di seluruh dunia untuk manfaat yang lebih besar untuk masyarakat Public Cloud.

Kunjungi indonesiancloud.com untuk info lebih lanjut.

Written by Neil Cresswell – CEO IndonesianCloud

Share:
0 comments on VCloud Air Network

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *