Blog

STEI ITB dan PT Indonesian Cloud Meluncurkan Ruang Penelitian Serbaguna

  • Posted by Marketing Indonesian Cloud
  • On 17 October 2017

Bandung, October 17, 2017

STEI ITB dan PT Indonesian Cloud secara resmi melakukan penandatanganan nota kesepakatan kerjasama dimana Indonesian akan memberikan hibah CSR untuk renovasi salah satu ruangan yang ada di STEI ITB.

Ruangan ini sebelumnya memang memerlukan perbaikan dan renovasi agar dapat menunjang kegiatan mahasiswa dan mahasiwi dari STEI ITB dengan nyaman. Mulai hari ini, ruangan tersebut telah selesai di renovasi dan sudah bisa digunakan dan berfungsi normal kembali.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama

Dekan STEI, Dr. Ir. Jaka Sembiring, M.Eng, bersama dengan Presiden Direktur PT TRG Investama Group, Bpk. Bobby Rasyidin

Indonesian Cloud sebagai sebuah perusahaan teknologi sangat peduli akan perkembangan dunia IT di Indonesia, renovasi ini sebagai bentuk dukungan secara tidak langsung, agar para adik-adik mahasiswa dapat beraktivitas dan berkreasi dengan lingkungan yang nyaman sehingga diharapkan dimasa depan dapat menghasilkan produk-produ teknologi yang berguna bagi khalayak luas.

Ruangan serba guna ini terletak di lantai 4  gedung Ahmad Bakrie (Labtek VIII, STEI ITB), dan ruangan ini direncanakan akan digunakan tidak hanya untuk kebutuhan penelitian siswa. Di masa depan, ruangan ini juga akan digunakan untuk kebutuhan perusahaan Grup TRGI melakukan kerjasama di bidang Pendidikan dan Penelitian Telematika.

Peresmian serah terima dilakukan langsung oleh Dekan STEI, Dr. Ir. Jaka Sembiring, M.Eng, bersama dengan Presiden Direktur PT TRG Investama Group, Bpk. Bobby Rasyidin, yang mengatakan bahwa program CSR ini merupakan tahap awal kerjasama dengan ITB.

Semoga ini bisa menjadi bentuk kerja sama yang berkelanjutan dan bermanfaat bagi pihak-pihak yang terlibat.

Photos by M Rian Noviansyah and PT Indonesian Cloud

 

 

Share:
0 comments on STEI ITB dan PT Indonesian Cloud Meluncurkan Ruang Penelitian Serbaguna

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *