Blog

Layanan Cloud IndonesianCloud Resmi Menjadi Certified Cloud And Service Provider Dari Red Hat

  • Posted by Marketing Indonesian Cloud
  • On 30 August 2016

JAKARTA, INDONESIA 26 AGUSTUS 2016  

Agar tetap kompetitif, perusahaan perlu untuk memikirkan bagaimana memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi bagi pasar secara cepat, aman serta biaya yang efisien.

Dengan menggunakan layanan cloud Anda dapat cepat menyesuaikan diri untuk mengubah dan mengembangkan bisnis Anda mengikuti perkembangan jaman yang berubah dengan sangat cepat.

Infrastruktur modern dapat membantu perusahaan enterprise untuk mengikuti perubahan tuntutan bisnis tersebut, dan memenangkan kompetisi bisnis mereka.

IndonesianCloud  hadir dengan memberikan sebuah solusi untuk dapat kendala ITyang dihadapi oleh perusahaan enterpriseDengan cloud computing kebutuhan akan teknologi handal untuk operasional bisnis yang berkelanjutan dapat dipenuhi dengan mudah.

Misalnya saja pemenuhan kebutuhan akan skalabilitas, fleksibilitas dan portabilitas dalam komponen kritis operasional bisnis, yang pada akhirnya dapat mempengaruhi kelangsungan bisnis perusahaan.

Satu hal yang pasti, sistem cloud memang dirancang untuk bisa lebih efisien daripada infrastruktur IT-tradisional, Anda dapat fokus kepada bisnis utama perusahaan, dan percayakan kepada provider cloud dalam menangani sistem IT Anda.

Untuk semakin memantapkan posisinya sebagai provider cloud enterprise di Indonesia, kemitraan strategis terus diupayakan oleh IndonesianCloud dalam mendukung klien enterprise mereka.

Seperti belum lama ini IndonesianCloud baru saja ditunjuk sebagai certified cloud and service provider dari Red Hat.

Sebuah inisiatif yang memberikan penawaran kepada customer dan penyedia perangkat lunak kemampuan yang lebih baik dalam mengembangkan  proyek ITgenerasi terbaru mereka dengan menggunakan solusi dan ekosistem IT dari Red Hat.

Sebagai partner dari Red Hat Certified Cloud and Service Provider, para pelanggan dari IndonesianCloud dapat menggunakan solusi ini dengan skema pay-as-you-go.

Sesuai dengan nature dari cloud computing itu sendiri yang  tidak membutuhkan investasi di depan dan menghilangkan semua resiko finansial bagi bisnis ketika mencoba inisiatif online yang baru.

Hal ini sesuai dengan kondisi pasar yang ada, dimana yang paling cepatlah yang memenangkan kompetisi.

Status Certified Cloud and Service Provider dari Red Hat yang diberikan kepada IndonesianCloud adalah hasil dari proses validasi panjang yang dilakukan oleh team dari Red Hat.

Setiap penyedia layanan yang ingin mendapatkan status ini harus memenuhi syarat-syarat pengujian dan sertifikasi yang diperlukan untuk memperlihatkan bahwa mereka dapat memberikan sistem yang aman, memiliki skalabilitas, mendukung dan konsisten dalam penggunaan cloud enterprise dan IndonesianCloud memiliki semua hal tersebut.

IndonesianCloud menyambut hangat strategic partnership ini, menurut Reza Kertadjaja, Chief Operating Officer, IndonesianCloud .

“Salah satu kunci untuk meningkatkan proses bisnis dan efisiensi operasional perusahaan dapat dilakukan oleh solusi berbasis cloud yang dirancang dengan benar sehingga membantu untuk memenuhi peningkatan permintaan yang diperlukan oleh bisnis kepada sistem IT.

Solusi seperti Red Hat Enterprise Linux dan infrastruktur IndonesianCloud dapat membantu perusahaan untuk menerapkan sistem bisnis strategis, sehingga membantu meningkatkan efisiensi.

Selain itu masih menurut COO dari IndonesianCloud “Dengan berkembangnya cloud computing sebagai bagian penting dalam teknologi enterprise di seluruh Indonesia, kami gembira dapat bekerja sama dengan Red Hat untuk memberikan customer solusi teknologi yang memiliki skalabilitas, handal, dan efektif dalam hal biaya,”

Senada dengan COO IndonesianCloud, dalam sambutannya Damien Wong, vice president, general manager of Red Hat ASEAN mengungkapkan kegembiraannya atas kerja sama dengan IndonesianCloud sebagai Certified Cloud and Service Provider dari Red Hat dan dengan bangga memasukkan IndonesianCloud untuk tergabung  kedalam ekosistem Partner Red Hat secara global.

Red Hat sebagai salah satu pemain utama dalam solusi IT, penyedia solusi open source terkemuka di dunia berharap enterprise customer di Indonesia dapat memperolah manfaat dari sebuah ekosistem aplikasi komersial yang besar dan tangguh.

Setelah disertifikasi dan didukung oleh partner perangkat lunak dalam hal ini IndonesianCloud,  yang sudah berpengalaman dan merupakan pemimpin pasar dalam pengelolaan client enterprise linux platform di Indonesia.

Anda bisa mempelajari lebih jauh tentang Red hat melalui tautan berikut ini: Red Hat Certified Cloud and Service Provider Program

IndonesianCloud adalah penyedia layanan cloud terkemuka asal Indonesia yang terpercaya, handal, dan aman.

Pencapaian ini diraih dengan menerapkan terknologi terbaik yang telah disertifikasi, dengan mempekerjakan orang-orang terbaik, dan menempatkan platform cloud kami di pusat data dengan keamanan tertinggi di Indonesia.

Mulai dari private, public, hybrid hingga data center yang sepenuhnya tervirtualisasi, layanan IndonesianCloud adalah bagian dari portfolio lengkap IT meliputi infrastruktur, solusi bisnis dan konsultasi. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungiwww.indonesiancloud.com

Liputan media: 

http://inet.detik.com/read/2016/08/26/123026/3284245/319/indonesiancloud-dapat-sokongan-red-hat?i992202105http://teknologi.metrotvnews.com/news-teknologi/ybD1pd0k-indonesiancloud-jadi-certified-cloud-and-service-provider-red-hat

https://dailysocial.id/wire/indonesiancloud-resmi-menjadi-certified-cloud-and-service-provider-dari-red-hat/

Red Hat and Red Hat Enterprise Linux are trademarks or registered trademarks of Red Hat, Inc. or its subsidiaries in the U.S. and other countries. Linux® is the registered trademark of Linus Torvalds in the U.S. and other countries.

Share:
0 comments on Layanan Cloud IndonesianCloud Resmi Menjadi Certified Cloud And Service Provider Dari Red Hat

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *