IndonesianCloud At ACCA ROUNDTABLE 2017 Event: E-Payments And Fintech

Jakarta, 9 Maret 2017Dengan tema “E-payment and Fintech”,  Bapak Noerman Taufik, CEO Indonesian Cloud menjadi Pembicara dalam acara meja bundar ACCA di Jakarta.

Pada November 2016, Indonesia menyusun peraturan fintech No.18/40/PBI/2016. Tujuannya adalah untuk mengatur fintech dan transaksi elektronik yang muncul di Indonesia.

Acara Meja bundar ini akan menelaah bagaimana peraturan ini, meskipun sejalan dengan tujuan jangka panjang pemerintah untuk mempromosikan inklusi keuangan, mempengaruhi perkembangan UKM di sektor ini. Penggunaan fintech yang cepat membuat transaksi instan dan aman menjadi nyaman, terutama melalui saluran seluler. Dengan dua kali jumlah pelanggan telepon seluler yang unik dibandingkan dengan pemegang rekening bank, perusahaan pembayaran elektronik telah memperluas jangkauan mereka ke pasar yang kurang terlayani sambil sangat mengurangi biaya transaksi dan mengatasi standar perbankan yang ketat.

Fintech adalah pendorong utama inovasi ini dan perusahaan didorong untuk menyediakan layanan keuangan dengan teknologi mutakhir, menghindari biaya dan kendala regulasi bank tradisional.

 Lihat video acara di sini:

Mengenal WhatsApp Business API

Interaksi merupakan suatu hal yang penting terlebih pada pelaku bisnis. Perusahaan dan pelanggan pastinya akan saling berhubungan jika pelanggan memiliki kendala atau ingin mengajukan...

WASPADA! LINDUNGI DATA ANDA DARI ANCAMAN HACKER

Pada tahun 2020 di Indonesia telah terjadi beberapa kasus kebocoran data, bahkan hanya dalam kurun waktu 7 bulan saja. Perusahaan yang menjadi target incaran...

Share

#Trending

Promosi

Jalani bisnis atau industri anda bersama Indonesian Cloud

Dapatkan tawaran menarik dengan mendaftar ke Newsletter kami.