Binus University X Indonesian Cloud

Kunjungan Universitas Binus: Cari tahu proses kerja Cloud Indonesia sebagai Penyedia Layanan Cloud # 1 Terbaik

Pada hari ini, Mahasiswa dari Universitas Binus mengunjungi Indonesian Cloud. Kunjungan ini termasuk dalam silabus kuliah mereka untuk mencari tahu seperti apa proses Penyedia Layanan Cloud.

Indonesian Cloud sangat memperhatikan perkembangan industri TI, dan kami percaya bahwa pendidikan adalah kunci untuk meningkatkan kualitas industri TI di Indonesia.

Ini adalah kunjungan pertama dari Binus University, sebelumnya Indonesian Cloud juga telah menerima kunjungan dari beberapa kampus IT di Indonesia.

Indonesian Cloud membuka peluang bagi semua lembaga pendidikan yang ingin mengunjungi seperti teman-teman dari Universitas Binus.

Selama kunjungan ini, kami akan berbagi pengetahuan tentang Cloud Computing secara khusus dan juga pengetahuan tentang industri TI di Indonesia.

 Bapak Yudhi Haryadhi sebagai Head of Operation Indonesian Cloud membuka sesi pertama, yang memberikan tinjauan umum tentang seperti apa bisnis Cloud Indonesia.

Di sesi tur kantor, peserta mengunjungi ruang NOC, sehingga Binusian dapat melihat “Dapur” Indonesian Cloud dan diberi penjelasan oleh pak Yovi, sebagai NOC Leader.

Kemudian Ibu Devia, Head of Engineer Indonesian Cloud, mengadakan sesi dengan diskusi yang lebih mendalam tentang inti bisnis Indonesian Cloud.

Sesi ketiga disampaikan oleh Bapak Zam Zami, pakar keamanan Indonesian Cloud dengan tema tentang  Cyber Security, salah satu lini bisnis Indonesian Cloud.

Sesi terakhir ditutup oleh Bapak Angger, dari divisi Human Capital Indonesian Cloud. Materi yang disampaikan adalah tentang pengembangan diri dan juga informasi tentang magang di Indonesian Cloud.

Terima kasih atas partisipasi mahasiswa Universitas Binus jurusan Sistem Informasi. Semoga semua sesi hari ini dapat memberikan wawasan tentang industri TI secara umum, dan Cloud Computing secara khusus. Sampai jumpa di event Indonesian Cloud lainnya.

Satu Hari Menjadi VMware Engineer di Indonesian Cloud

Seperti biasa pagi hari menembus jalanan Jakarta untuk menuju kantor. Jam setengah tujuh lebih sedikit sudah sampai di kantor, sarapan pagi dulu lalu mulailah...

Pentingnya Disaster Recovery as a Service untuk Perusahaan

“Sedia payung sebelum hujan”, waspada sebelum musibah datang. Peribahasa ini pas digunakan untuk situasi apapun, termasuk untuk seluruh pelaku bisnis yang memiliki data-data operasional...

Share

#Trending

Promosi

Zimbra Email As A Service

Email: Bagi banyak orang dianggap sesuatu yang sekedar dimiliki, bukan merupakan sesuatu yang penting. Email akan menjadi penting ketika adanya ancaman keamanan terhadap data...

Optimalisasi Akses Dan Jaringan Untuk Mempercepat Adopsi Cloud Computing

Tidak dapat dipungkiri bahwa lemahnya performa dan tingginya biaya akses atau jaringan di Indonesia telah menjadi salah satu alasan utama lemahnya akselerasi adopsi teknologi...

InSync, Solusi Enterprise File Sync And Share (EFSS) Dari IndonesianCloud

MAY 8, 2017 IndonesianCloud saat ini memperkenalkan layanan EFSS untuk ditujukan untuk organisasi dan kelas enterprise. Didukung oleh infrastruktur Cloud Computing yang dimiliki sendiri, layanan ini telah diluncurkan terutama bagi pengguna...

Kunjungan Industri Ikatan Mahasiswa Telekomunikasi (IMT Signum) ITB

Jakarta, 10 Januari 2019 Indonesian Cloud memulai hari kamis ini dengan sebuah antusiasme tinggi, karena hari ini kami kedatangan tamu spesial. Teman – teman dari Ikatan...

Pilih Aplikasi ERP Web-Based Atau Desktop?

Tahukah rekan-rekan mengenai ERP “Enterprise Resource Planning”? Atau mungkin pernah mendengarnya? ERP merupakah suatu aplikasi/software yang dapat mengintegrasikan semua fungsional bisnis perusahaan dari hulu...

Jalani bisnis atau industri anda bersama Indonesian Cloud

Dapatkan tawaran menarik dengan mendaftar ke Newsletter kami.

× Butuh Bantuan? Chat Kami!