Selamat! Indonesian Cloud Jetski Racing Team Peroleh Runner Up Dunia

Atlet Jetski andalan Indonesia, Aqsa Sutan Aswar berhasil menyabet Runner Up Juara Dunia untuk Indonesia dalam gelaran World Finals 2021, Lake Havasu City, Arizona-USA yang berlangsung pada tanggal 2 – 10 Oktober 2021 lalu. Aqsa berhasil meraih juara 2 dunia dalam kategori Pro AM Runabout Endurance Open.

Dalam kategori yang sama, Tim Indonesian Cloud Jetski Racing Team menurunkan dua atlit andalan yang lain, Aero Sutan Aswar dan Wisnu Dwihutomo, yang masing-masing memperoleh peringkat 4 dan 7 Dunia mengalahkan negara-negara pesaing andalan jetski dunia seperti Amerika Serikat, Prancis, Canada dan Uni Emirat Arab.

Selain dalam kategori Pro AM Runabout Endurance Open yang telah mendulang prestasi membanggakan, Sutan Aswar bersaudara, yaitu Aqsa dan Aero juga meraih peringkat 5 dan 6 untuk kategori Pro AM Runabout Stock. Capaian ini tentu turut membanggakan karena mengalahkan raihan peringkat atlet jetski Amerika Serikat sebagai tuan rumah, serta Cayman Island dan Canada.

Syaiful Sutan Aswar selaku Ketua Indonesian Jetsport Boating Association, menyatakan bahwa sangat bersyukur dengan prestasi yang telah diraih para perwakilan atlit Indonesian Cloud Jetski Racing Team. Dengan persiapan dan latihan yang minimal di tengah pandemi, namun Indonesia tetap bisa membuktikan capaian prestasi dalam olahraga jetski yang membanggakan di mata dunia.

Sebagai official sponsor dari Indonesian Cloud Jetski Racing Team, Indonesian Cloud turut mendukung dan ikut mengapresiasi capaian luar biasa ini. Sebelumnya, Indonesian Cloud berpartisipasi dalam menyeponsori keikutsertaan atlit jetski dalam kejuaraan dunia ini. Berlokasi di kantor Indonesian Cloud, Menara MTH, Jakarta Selatan, pada hari Rabu, 29 September 2021, Komisaris Utama Indonesian Cloud, Noerman Taufik didampingi oleh CEO Indonesian Cloud, David Arianto, menyerahkan langsung dana sponsorship kepada Syaiful Sutan Aswar dan Andika, sekaligus melepas keberangkatan perwakilan Jetski Racing Team Indonesia untuk berlaga di International Jet Sports Boating Association (IJSBA) World Finals 2021, Amerika Serikat.

Dukungan yang akhirnya berbuah manis dengan torehan prestasi membanggakan yang diberikan oleh atlit-atlit jetski andalan Indonesia.

IJSBA World Finals Jetski adalah event kompetisi jetski paling terhormat dan bergengsi di dunia. Menarik lebih dari 750 pembalap jetksi terbaik dunia dari 40 negara, World Finals telah menjadi kompetisi rutin tahunan yang diselenggarakan IJSBA. Pembalap jetski dari seluruh dunia melakukan ziarah ke Kota Havasu Lake setiap bulan Oktober untuk mendapatkan kesempatan memperebutkan gelar juara dunia di panggung internasional.

Semoga prestasi ini terus meningkat dan Indonesia bisa dikenal sebagai jawara jetski internasional kepada seluruh dunia.

Bravo Indonesian Cloud Jetski Racing Team!

Mengenal WhatsApp Business API

Interaksi merupakan suatu hal yang penting terlebih pada pelaku bisnis. Perusahaan dan pelanggan pastinya akan saling berhubungan jika pelanggan memiliki kendala atau ingin mengajukan...

WASPADA! LINDUNGI DATA ANDA DARI ANCAMAN HACKER

Pada tahun 2020 di Indonesia telah terjadi beberapa kasus kebocoran data, bahkan hanya dalam kurun waktu 7 bulan saja. Perusahaan yang menjadi target incaran...

Share

#Trending

Promosi

Jalani bisnis atau industri anda bersama Indonesian Cloud

Dapatkan tawaran menarik dengan mendaftar ke Newsletter kami.