Blog

Indonesian Cloud dan CIMB Niaga Auto Finance Melaunching Aplikasi FAST dan FOS

  • Posted by Marketing Indonesian Cloud
  • On 31 March 2020
  • In Event

INDONESIAN CLOUD – Senin, 20 Januari 2020 menjadi saksi sejarah, PT. Indonesian Cloud menjadi partner dari PT. CIMB Niaga Auto Finance, anak perusahaan dari CIMB Group Malaysia yang bergerak di bidang pembiayaan otomotif dalam menciptakan sistem dan aplikasi Customer Acquiring Management (FAST) dan Sistem Penilaian Kelayakan Calon Debitur atau Financing Origination System (FOS).

Sistem dan aplikasi ini merupakan bukti kesiapan PT. Indonesian Cloud yang sejak tahun 2019 mem-fokuskan diri bergerak pada layanan yang berkaitan dengan Financial Services Industri (FSI).

Launching Senin lalu, dihadiri oleh para karyawan dan Direksi dari PT. CIMB Niaga Auto Finance. Dalam sambutannya, CEO PT. CIMB Niaga Auto Finance, Ristiawan Suherman menyampaikan kebanggaannya terhadap inisiatif dan kerja keras semua anggota tim project dari FAST dan FOS yang sejak bulan Agustus berfokus menyelesaikan semua modul untuk memastikan berjalannya sistem dan aplikasi ini.

Hadir pula Director of Consumer Banking, Bank CIMB Niaga, Lani Darmawan yang turut memberikan sambutan. Ucapan terima kasih ditujukan langsung kepada CEO PT. Indonesian Cloud, Noerman Taufik yang juga hadir mengikuti launching ini.

Lani mengharapkan dukungan dari PT. Indonesian Cloud untuk dapat terus memastikan layanan terbaik dalam penerapan sistem aplikasi FAST dan FOS kepada seluruh customer PT. CIMB Niaga Auto Finance.

Indonesian Cloud dan CIMB Niaga Auto Finance Melaunching Aplikasi FAST dan FOS

 

Tim dari PT. Indonesian Cloud yang berperan sebagai tim project yaitu Kemal Alamsyah dan Lusilla Maylani sebagai Project Champion, Angger P. Caesario sebagai Project Manager, Sabriyanto sebagai Co-Project Manager, Akhmad Ridwan, Ridho Rantau, Rudi Kurniawan, Dodi Dewayanto, Adib Muchsin, Alwy Kurniawan, Alfons Satyadharma, Gita Barkah, Destya dan Monti sebagai Project Support, bekerja sama dengan PT. Evolusi Teknologi Semesta sebagai penyedia utama Sistem dan Aplikasi Mobile Acquiring System dan Loan Origination System (GALAXA).

Sistem dan aplikasi terus dalam tahap penyempurnaan untuk memastikan keandalan pelayanan yang diberikan. Harapannya, progress pengerjaan project – project yang sedang berjalan di beberapa klien yang lain, dapat diberikan kelancaran dan menyusul sukses launching yang serupa di PT. CIMB Niaga Auto Finance.

Bravo, Indonesian Cloud!

Share:
0 comments on Indonesian Cloud dan CIMB Niaga Auto Finance Melaunching Aplikasi FAST dan FOS

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *