Blog

Menyelesaikan Lebih Banyak Hal Di Microsoft Teams

  • Posted by Marketing Indonesian Cloud
  • On 2 April 2020

Microsoft Teams, ruang kerja berbasis obrolan baru di Office 365, supaya lebih produktif, sebuah tim kerja perlu didukung oleh sistem yang efektif dan efisien. Di dalam sistem ini, para anggota tim dapat membangun komunikasi secara intens untuk menciptakan kolaborasi ideal. Microsoft Teams hadir dengan dukungan sejumlah fitur unggulan.

Melakukan panggilan dengan fitur Calling

Fitur Calling pada Microsoft Teams untuk menghubungi siapa saja, baik anggota tim maupun pelanggan. Dirancang dengan sistem yang canggih, fitur ini dapat menggantikan perangkat keras telepon secara efektif.

Mengirim pesan melalui Chat Messaging

Melalui platform yang tersedia, Anda dapat dengan mudah membuat sebuah channel untuk tim kerja di Microsoft Teams berdasarkan jenis proyek yang dikerjakan. Masing-masing anggota dapat bercakap-cakap dengan mudah melalui chat channel tersebut. Untuk percakapan yang bersifat privat, Anda dapat langsung menghubungi anggota tim terkait, Anda juga bisa melampirkan dokumen, gambar, dengan fitur ini menjelaskan sesuatu kepada anggota tim akan lebih mudah dan tepat.

Menyediakan fasilitas untuk video conference

Anda dapat memanfaatkan fitur Video Conference yang bisa diakses melalui Microsoft Teams. Melalui fitur ini, Anda juga bisa melangsungkan live broadcast untuk pertemuan dalam skala besar.

Kehadiran fitur-fitur unggulan di Microsoft Teams ini akan memacu sebuah tim kerja untuk lebih produktif dalam mencapai target. Microsoft, berkomitmen untuk membantu orang-orang dan organisasi meraih lebih banyak hal.

Share:
0 comments on Menyelesaikan Lebih Banyak Hal Di Microsoft Teams

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *