KEMP Workshop Cloud Migration: Why Do It Now?

Workshop ini terselengara atas kerjasama IndonesianCloud dengan KEMP Technologies yang di wakilkan oleh Mr. Keith Chua, Inside Territory Account Manager untuk regional APAC dan Territory Account Manage untuk wilayah India/SAARC/Indonesia.

Dalam workshop kali ini Mr. Ketih Chua memaparkan secara detail apa saja teknologi yang dimiliki oleh KEMP dan bagaimana cara pengimplementasiannya. Sedangkan dari IndonesianCloud diwakilkan oleh Mr. Garibaldi, Cloud Consultant dari IndonesianCloud yang memaparkan bahasan seputar teknologi Cloud Computing dari IndonesianCloud.

KEMP perusahaan yang berbasis di Singapura ini merupakan pemain utama dalam industry Load Balancer dan ADC. KEMP Technologies memimpin industri dengan menawarkan teknologi load balancing ataupun teknologi application delivery yang bisa disesuaikan dengan apa yang pelanggan inginkan baik dari sergi harga dan kinerja yang didapatkan.

Bersama dengan IndonesianCloud yang berkomitmen untuk selalu menjadi Penyedia layanan cloud terbaik, kerjasama strategis ini diharapkan mampu memberikan kontribusi maksimal untuk setiap pelanggan IndonesianCloud agar dapat lebih meningkatkan performa bisnisnya untuk setiap layanan mereka yang didukung oleh teknologi Cloud Computing dari IndonesianCloud.

Acara workshop ini ditutup dengan sesi foto bersama dan juga sesi networking dan bersosialisasi dengan para narasumber ataupun para peserta dari workshop ini yang mayoritas para penggiat teknologi IT dari berbagai Instansi.

Semoga workshop ini bisa memberikan manfaat yang nyata untuk semua pesertanya, terima kasih banyak atas partisipasi Anda, sampai jumpa di event workshop gratis IndonesianCloud lainnya.

Regards,

IndonesianCloud

Mengenal WhatsApp Business API

Interaksi merupakan suatu hal yang penting terlebih pada pelaku bisnis. Perusahaan dan pelanggan pastinya akan saling berhubungan jika pelanggan memiliki kendala atau ingin mengajukan...

WASPADA! LINDUNGI DATA ANDA DARI ANCAMAN HACKER

Pada tahun 2020 di Indonesia telah terjadi beberapa kasus kebocoran data, bahkan hanya dalam kurun waktu 7 bulan saja. Perusahaan yang menjadi target incaran...

Share

#Trending

Promosi

Jalani bisnis atau industri anda bersama Indonesian Cloud

Dapatkan tawaran menarik dengan mendaftar ke Newsletter kami.