Tahukah Anda Teknologi Virtual Desktop Mampu Mendukung WFH? #WFHituKerja!

Merebaknya wabah COVID-19 memungkinkan banyak perusahaan menerapkan Work From Home kepada karyawannya untuk memastikan keberlangsungan bisnis dan usahanya.

Virtual Desktop merupakan salah satu pengembangan teknologi komputer yang mengangkat konsep pemisahan komputer desktop milik pribadi dengan menggunakan model client-server.

Indonesian Cloud ikut mendukung kenyamanan dan keamanan Anda dalam melakukan pekerjaan yang selalu produktif, selama menjalankan WFH dengan menyediakan layanan Virtual desktop yang sepenuhnya dapat disesuaikan bagi perusahaan yang dapat diakses melalui Internet atau jaringan khusus dari lokasi mana pun, pada perangkat laptop/PC/mobile tanpa perusahaan perlu kuatir dengan keamanan data perusahaan.

Nikmati layanan dan fitur terbaik dari Virtual Desktop Indonesian Cloud dengan teknologi dari Vmware Horizon

Virtual Desktop

Mengakses desktop dan aplikasi secara virtual dari mana saja, kapan saja dan di perangkat laptop/PC/mobile.

Keamanan Terjamin

Memberikan pengalaman mengakses data perusahaan dengan security terjamin.

Perjalanan Indonesian Cloud sebagai perusahaan cloud provider di Indonesia, semakin kukuh dengan diraihnya sertifikasi PCI DSS (Payment Card Industry Data Security Standard), ISO 9001 (merupakan standar internasional dalam hal sistem manajemen mutu produk/jasa yang dihasilkannya), ISO 27001 (merupakan standar information security yang memuat prinsip-prinsip dasar Information Security Management Systems (Sistem Manajemen Keamanan Informasi – SMKI)).