Middleware

Untuk industri Perbankan dan Jasa Keuangan

Perusahaan seluler yang diaktifkan sepenuhnya akan memiliki banyak solusi seluler yang berinteraksi dan terlibat dengan ratusan API bisnis yang masing-masing memenuhi tugas tertentu. Dalam skenario seperti itu, penting untuk mengelola siklus hidup aplikasi dari awal hingga pensiun/ penyempurnaan. Fitur keamanan yang kuat seperti enkripsi data melalui jaringan menggunakan algoritma RSA + AES, keamanan lapisan transport diaktifkan melalui SSL, TLS; dikombinasikan dengan integrasi dua arah dengan sistem perusahaan seperti Oracle EBS, MySQL, IBM DB2 menjadikan solusi kami pilihan sempurna untuk memecahkan arsitektur API yang berantakan

Ini adalah platform middleware yang didasarkan pada arsitektur layanan microsoft, terdiri dari serangkaian layanan kecil, modular, mandiri dan dapat digunakan sendiri. Setiap layanan menjalankan proses yang unik dan berkomunikasi melalui mekanisme ringan yang terdefinisi dengan baik untuk melayani tujuan bisnis.

Gateway mengabstraksikan layanan mikro dari konsumen mereka, yang memberikan fleksibilitas untuk secara bebas menambah atau menghapus penyebaran layanan untuk menyesuaikan beban/ permintaan transaksi bisnis. Ini memiliki beberapa konektor yang mengekspos data mentah untuk mengamankan layanan web, menghubungkan satu sama lain dan berbagi data di antara beberapa sistem konsumen.

Fitur Middleware

Integrasi & penerapan berkelanjutan
Monitoring API
Augmented public API
Otentikasi multi-level
Sinkronisasi offline
Sangat dijaga
Arsitektur layanan mikro
Pengelola API paralel

Ada pertanyaan?

Silakan periksa FAQ kami atau klik tombol di bawah untuk menghubungi pakar kami, Kami hadir 24/7 untuk Anda.